Rabu,30 Sept 2015 13:00 WIB

Penulis: denta

Tahun Depan Peugeot Scooter Akan Buka 5 Dealer di Indonesia

Foto: Denta

Tahun Depan Peugeot Scooter Akan Buka 5 Dealer di Indonesia


Jakarta – Setelah tampil perdana dan sukses memukau pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Peugeot Scooters berencana akan membuka 5 dealer dan bengkel resmi di tahun depan. Pembukaan ini akan dilakukan secara bertahap.

“Tahap pertama, kami akan membuka 5 dealer terlebih dahulu di wilayah Jabodetabek, kota-kota besar di Pulau Jawa dan di Bali,” jelas Dhani M. Yahya, selaku Managing Director PT Garansindo Technologies.

Tahap berikutnya pembukaan dealer dan bengkel resmi Peugeot Scooters akan dilakukan secara berkesinambungan. Selain wilayah Jabodetabek, Pulau Jawa dan Bali, berikutnya kota-kota besar lain di Indonesia juga akan menyusul.

Pembukaan dealer dan bengkel resmi ini sejalan dengan pengiriman motor ke konsumen pada Januari 2016. Peugeot Scooters berhasil menjual lebih dari 300 motor pada IIMS 2015 lalu dan melebihi ekspektasi sebelumnya.

“Targetnya tahun 2019 kami sudah memiliki perwakilan di setiap kota-kota besar di Indonesia, jika marketnya besar maka kota tersebut yang akan terlebih dahulu mendapat giliran,” tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top