Rabu,29 Juni 2016 13:00 WIB

Penulis: Sigit

Tania Maisara Jadi Pemilik Pertama Ducati XDiavel di Indonesia

Foto: Sigit

pembeli-pertama-Xdiavel

Jakarta - Coba lihat cover Tabloid OTOMOTIF edisi 7 yang terbit minggu ini, Ducati XDiavel mejeng di sana. Motor bergenre cruiser ala American bike yang dibekali performa superbike khas Ducati ini, meski baru diluncurkan dengan harga fantastis, langsung ada yang beli. Wanita cantik yang beruntung jadi pemilik pertamanya adalah Tania Maisara.

Dalam kondisi on the road Jakarta , XDiavel ini dijual oleh oleh PT Garansindo Euro Sports (GES) dengan harga Rp 870 jutaan. Harga segitu bukan masalah, yang penting bisa jadi hadiah ulang tahun untuk sang suami. Wah romantis sekali ya!

"Saya sengaja beli Ducati XDiavel ini untuk suami, dia sudah ngidam dari lama," buka Tania. Berhubung tanggal 1 Juli 2016 nanti suami saya ulang tahun yang ke 35, sekalian saya kasih surprise untuk dia. Hadiahin motor idaman dan tanpa diduga, ternyata kita jadi konsumen pertama yang beli Ducati XDiavel di Indonesia," sambungnya.

Lalu apa komentar sang suami? "Ini memang motor idaman saya, awalnya pengen Harley-Davidson Fat Boy seperti tunggangan Terminator atau V-Rod, tapi belum kesampaian. Eh malah ini dapat hadiah dari istri," beber pria kekar yang akrab disapa Vino.

"Awalnya agak underestimate, tapi setelah mencoba langsung XDiavel diluar dugaan, langsung yakin untuk bawa pulang," beber papar warga di Bintaro Sektor 9, Tangsel yang suka banget sama warna blackdoff pada XDiavel.

"Untuk pengirimannya, kemungkinan akan kita antar pada bulan Oktober 2016 nanti," tutur Dhani Yahya selaku Managing Director PT GES seraya memberikan hadiah Arai Ducati tipe half face khusus sebagai hadiah tambahan buat Vino yang sedang ulang tahun sekaligus untuk pembeli pertama XDiavel. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top