Kamis,21 Jan 2016 11:00 WIB

Penulis: Denta

TVS Ogah Bermain di Segmen Motor Sport 250 cc, Maunya Langsung 310 cc!

Foto: BMW Motorrad

Motor Sport TVS 310 cc

Jakarta - Saat ini segmen motor sport bermesin 250 cc sedang panas-panasnya. Setelah Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25, tak lama lagi Honda dan Suzuki juga akan bermain di segmen red ocean ini. Lalu bagaimana dengan TVS?

"Kami tidak tertarik bermain di segmen sport 250 cc, kami lebih tertatik bermain di segmen baru dengan motor sport bermesin 310 cc," jelas Rizal Tanjung, Head of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI).

Seperti yang sudah diketahui bersama, pajak untuk motor bermesin di atas 250 cc pasti memiliki harga jual yang jauh lebih mahal. Contohnya saja seperti Kawasaki Ninja 300 kembaran dari Ninja 250, penjualannya terbilang tidak banyak dan diposisikan sebagai pelengkap line-up saja.

Lalu bagaimana TVS menyikapi hal tersebut? "Tidak masalah, nanti kami akan bedakan segmentasinya untuk motor bermesin 310 cc ini. Jadi gak masalah kalau harga jualnya lebih mahal, karena lebih menyasar ke kelas premium," tambah pria ramah berkacamata ini.

Hmm... Kira-kira jenis motor apa yaa yang bermesin 310 cc dari TVS? Gosipnya sih mirip-mirip dengan saudara dekatnya yaitu BMW G 310 R yang beberapa waktu lalu telah dirilis di Eropa. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top