Selasa,3 Nov 2015 16:45 WIB

Penulis: denta

TVS Ride and Beauty, Tepis Anggapan Miring Lady Bikers di Jalan

Foto: TVS

TVS Ride and Beauty, Tepis Anggapan Miring Lady Bikers di Jalan


Jakarta – Banyak anggapan yang ada di kalangan bikers kalau wanita khususnya ibu-ibu suka berkendara seenak hati dan mengabaikan peraturan lalu lintas. Menanggapi hal tersebut, TVS mengadakan acara yang bertajuk Ride and Beauty.

Bekerjasama dengan Sariayu Marta Tilaar, acara ini diikuti oleh 20 orang peserta yang seluruhnya wanita. Acara ini dimulai dengan melakukan city touring dari Bentara Budaya Jakarta menuju Senayan Golf Driving Range.

“Selama perjalanan para lady bikers berkendara secara tertib dan menepis semua anggapan miring soal pengendara wanita,” jelas Rini Soelistiawati, perwakilan dari PT TVS Motor Company Indonesia. Motor yang digunakan adalah skutik TVS Dazz.

Berbagai kegiatan ada di acara ini. Seperti coaching clinic safety riding yang diberikan oleh Jusri Pulubuhu dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), talkshow oleh Maureen Gunawan dari komunitas Women On Wheels (WOW) dan ada juga tips-tips untuk para lady biker untuk tampil cantik meski naik motor.

“Dengan adanya acara ini diharapkan dapat mengurangi image negatif tentang pengendara motor wanita di jalan raya,” tutup Rini. (motor.otomotifnet.com) 


EDITOR

fauzi

Top