Rabu,20 Jan 2016 11:45 WIB

Penulis: Denta

TVS Rilis Generasi Terbaru Apache, Harga Rp 23,9 Juta

Foto: Denta

TVS Apache

Bogor - Berlokasi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini (20/1) PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) merilis motor sport terbaru mereka. Seperti yang sudah banyak beredar fotonya, TVS Apache RTR 200 4V resmi dirilis dengan harga jual Rp 23,9 Juta OTR Jakarta.

Generasi terbaru dari TVS Apache ini merupakan pengembangan dari motor sport konsep TVS Draken yang dipajang pada event Jakarta Fair beberapa waktu lalu. Desain bodi yang dimiliki berkarakter tegas dan agresif, cocok buat kaum adam yang ingin tampil macho.

TVS Apache RTR 200 4V ini dibekali dengan banyak fitur serta teknologi baru. Fitur andalannya seperti spidometer full digital yang canggih dan dilengkapi On Board Diagnostic (OBD), tangki bensin model offset, teknologi headlamp terbaru yang modern dan dapat meredup jika mesin idle, busa dan kulit jok yang menyatu sehingga memberi kestabilan pengendara saat cornering dan masih banyak lainnya.

Untuk mesin, memiliki spek 1 silinder 197,75 cc injeksi dengan 4 valve dan berkarakter overbore. TVS mengklaim kalau motor ini memiliki akselerasi yang hebat, yaitu 0-60 km/h hanya dalam 3,9 detik saja.

Menariknya, untuk suspensi pakai merk KYB dan ban Pirelli Sport Demon sebagai perangkat standar bawaan pabrik. TVS juga memberi hadiah helm KYT KR Riders Apache Series dan jaket Respiro Velocity R3 Apache Series untuk pembelian TVS Apache RTR 200 4V periode 20-31 Januari 2016 di wilayah Jabodetabek dan Bandung. (otomotifnet.com)

EDITOR

Pilot

Top