Minggu,16 Okt 2016 06:45 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Untuk Pertama Kali Piaggio Buka Dealer Resmi di Dalam Mall

Foto: Piaggio Indonesia

Pembukaan dealer resmi Piaggio di Surabaya

Surabaya – PT. Piaggio Indonesia (PID) melebarkan jaringan penjualan dan pelayanan after sales dengan menambah dealer resmi terbaru mereka di Surabaya. Uniknya, dealer resmi ini berlokasi di dalam mall, dan sekaligus menjadi dealer keempat Piaggio yang ada di Jawa Timur.

“Para pelanggan di Surabaya termasuk prioritas kami, terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Karena itu, Piaggio Indonesia, sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia sudah semestinya memfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah Ini,” ujar  Andre Sanyoto, Marketing Director PT PID dalam rilis yang diterima otomotifnet.com (15/10).

Piaggio Indonesia sendiri telah ada di Jawa Timur sejak 2011 melalui jaringan dealer mereka yang melayani 3S (sales, sparepart dan service). Piaggio Indonesia bermitra dengan Satya Mandiri Motors. Dealer di Surabaya terletak di MayJend. Sungkono dan Stasiun Kota, sedang di Malang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat 23B.

Setelah mengamati kondisi pasar, Piaggio Indonesia menyadari bahwa pasar Indonesia memerlukan titik penjualan yang lebih sederhana. Melalui konsep in-mall dealer terbaru ini, Piaggio Indonesia berharap mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen secara cepat dan praktis.

"Tentunya kami sangat senang dapat menjadi dealer pertama Piaggio dan Vespa yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Konsep baru ini berangkat dari aktivitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam mall. Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall yang juga calon pelanggan,” ujar Alvin Harsono, Direktur Satya Mandiri Motors (15/10).

Dalam kesempatan tersebut Piaggio Indonesia juga membawa serta Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus yang memulai debutnya di Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2016, lalu di Jakarta.

Sekadar informasi, Vespa Sprint Adventure edisi khusus hadir dalam dua pilihan warna. Military Matt (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). Hadir dengan detail hitam matt dan dilengkapi aksesori berkendara yang siap digunakan berpetualang. Vespa Sprint Adventure juga tersedia untuk test ride selama acara pembukaan dealer terbaru di Surabaya, sebelum akhirnya melanjutkan petualangan menuju Gunung Bromo, akhir Oktober mendatang. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top