Selasa,15 Des 2015 16:00 WIB

Penulis: Denta

Update Terbaru Honda PCX, Pakai Teknologi Immobilizer dan Keyless

Foto: Honda

Update Honda PCX Vietnam

Vietnam - Honda Vietnam kembali melakukan update pada PCX. Kali ini ditambahkan fitur baru dengan teknologi tinggi untuk meminimalisir risiko pencurian motor.

Fitur terbaru tersebut diberi nama Honda Smart Key. Sekarang menyalakan atau mematikan motor tidak perlu lagi anak kunci, begitupun untuk mengunci setang. Teknologi ini dilengkapi juga dengan immobilizer yang terintegrasi dengan ECU, sehingga tidak sembarang orang bisa menyalakan mesin.

Cara kerja dari fitur Honda Smart Key Ini mirip seperti teknologi yang ada di kunci mobil. Untuk menghidupkan mesin tidak perlu lagi memasukkan anak kunci, tinggal tekan tombol starter saja. Fitur lama seperti Answer Back System juga masih tetap dipertahankan.

Selebihnya, Honda PCX yang beredar di Vietnam masih memiliki tampilan yang sama seperti sebelumnya dan bermesin 125 cc. Hanya saja ada penyegaran dengan warna-warna terbaru.

Fitur Honda Smart Key ini hanya ada di skutik Honda segmen high-end. Untuk harga jual dibagi menjadi dua tipe warna yaitu matte dan standar. Tipe pertama dengan warna matte silver dan matte black dibanderol VND 54.490.000 atau sekitar Rp 33,9 jutaan dan tipe kedua dengan warna standar putih, merah, hitam dan abu-abu dihargai VND 51.990.000 atau sekitar Rp 32,4 jutaan. (motor.otomotifnet.com)

 

Update Honda PCX Vietnam
Update Honda PCX Vietnam

 

EDITOR

Denta

Top