Minggu,14 Feb 2016 07:38 WIB

Penulis: Otomotifnet

Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi Siapkan Model Baru ke Indonesia

  • Foto: Dok OTOMOTIF

    Aprilia RSV4 RF

  • Foto: Dok OTOMOTIF

    Vespa 946

Jakarta - Brand yang berada dalam naungan Piaggio Group, yaitu Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di 2016 ini punya jagoan baru. Memang sih belum jelas apa saja, namun bisa ditelusuri dari yang sudah diperkenalkan di negara asalnya, Italia.

“Semua dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan ada yang baru, yang di luar sudah ada maka akan masuk, ditunggu saja,” terang Robby Gozal, PR and Communication Specialist Piaggio Indonesia.

Menariknya semua direncanakan akan keluar secepatnya, jadi akan banyak di semester satu. Lebih cepat lebih baik,” lanjut Robby. Jika melihat produk yang keluar di EICMA 2015, maka bisa jadi gambaran yang akan diboyong ke sini.

Dari Piaggio yang baru ada Medley, skutik dengan roda besar dan bodi bongsor. Mesin ada yang 125 dan 150 cc, 4 klep berpendingin cairan dan pasti injeksi.

Sementara Aprilia yang baru ada RSV4 RF, versi tertinggi dengan limpahan tenaga sampai 230 dk. Sedang Moto Guzzi ada V9 yang dibekali mesin 850 cc dan MGX-21 dengan mesin 1.400 cc.

Bagaimana dengan Vespa? Paling ditunggu tentu saja 946 seri 2016. “946 baru biasanya di akhir semester 2, tapi lihat nanti karena belum ada kabar sampai saat ini,” tutup Robby. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top