Senin,16 Nov 2015 09:55 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Viar Karya Dimodifikasi Jadi Gerobak Sampah Pemprov DKI

Foto: Frangky

Viar Karya Dimodifikasi Jadi Gerobak Sampah Pemprov DKI



Jakarta - 200 unit Viar Karya yang dilengkapi dengan fitur Hi-Low dan Hidrolik disiapkan jadi gerobak motor sampah. Secara bentuk, di bagian belakang ada seperti boks besar dan hidrolis yang bisa memiringkan bak sehingga dengan mudah membuang sampah.

“Untuk pelayanan pun konsumen tidak perlu khawatir karena kami berani menjamin untuk ketersediaan suku cadang," buka ucap Area Marketing Jabodetabekser, Haryadi.

"Dan bahkan salah satu pelayanan unggulan kami adalah Door to Door Service yang artinya si konsumen cukup menghubungi kami dan mekanik kami akan datang ke tempat anda,” sambungnya. 

Kepala Suku Dinas Kebersihan Provinsi DKI Jakarta, Isnawa Adji menyerahkan secara simbolis 200 unit gerobak motor sampah Viar Karya kepada perwakilan lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (13/11) agar bisa segera digunakan.

Isnawa menjelaskan bahwa sebenarnya tidak semua Kelurahan akan terakomodir gerobak motor sampah VIAR ini, karena jumlah unit yang ada belum sebanding dengan jumlah kelurahan di DKI Jakarta yang berjumlah 261 Kelurahan.

Tidak hanya pengadaan unit motor saja, Dinas Kebersihan DKI Jakarta pun sudah menyiapkan 22 truk arm roll guna meremajakan truk-truk sampah yang sudah tidak memungkinkan untuk digunakan. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top