Jumat,22 Jan 2016 15:45 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Video Fitur All New Suzuki Satria F150 Fuel Injection Bocor Sebelum Launching

Foto: Istimewa

Video Fitur All New Suzuki Satria F150 Fuel Injection Bocor Sebelum Launching

Jakarta - Belum resmi dirilis, video penjelasan fitur All New Suzuki Satria F150 Fuel Injection sudah lebih dulu beredar di social media via Youtube. Motornya pun bisa dilihat dengan gamblang tanpa aling-aling. Yuk lihat bareng videonya.

Paling seru adalah penjelasan tentang fitur anyar seperti bagasi di atas underbone yang dijelaskan bisa untuk menyimpan jas hujan atau chamois. Sedang di bawah jok pada perinsipnya tidak boleh digunakan untuk menyimpan barang karena ada perangkat elektronik di sini. Ada aki, ECU dan toolkits.

Diperlihatkan pula spidometer full digitalnya yang disambut dengan tulisan FU Ready 150 Goooo, dan dilengkapi dengan jam digital.

Kunci kontaknya kini dilengkapi dengan pengaman bermagnet yang bisa ditutup dan buka dengan lebih praktis. Footstep bisa menekuk mirip motor sport, menikung rebah pijakan kaki tidak mentok aspal.

Mengurangi bobot, segitiga atas suspensinya dilubangi namun diyakini tetap kuat. Sepatbor depan juga berlubang untuk mengurangi bobot dan menambah suplai udara ke radiator agar lebih cepat dingin.

Lampu utamanya sudah full LED, ada juga lampu senja. Sedang yang belakang sepatbor belakangnya juga kini dilengkapi dengan lampu plat nomor. Lampu belakang khas Satria yang seperti donat tetap dipertahankan.

Lebih jelasnya, tonton langsung videonya! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top