Sabtu,30 Jan 2016 12:15 WIB

Penulis: Denta

Video Iklan Durasi 30 Detik Satria F150 Injeksi Bocor, Dibintangi Aleix Espargaro!

  • Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

    Iklan Suzuki Satria F150 Injeksi

  • Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

    Iklan Suzuki Satria F150 Injeksi

  • Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

    Iklan Suzuki Satria F150 Injeksi

Jakarta - Suzuki Satria FU150 injeksi kembali mendapat banyak perhatian. Setelah beberapa waktu lalu bocor video persentasi fitur terbaru, kali ini video iklan berdurasi 30 detik juga telah beredar di Youtube!

Video iklan ini ada pada akun Youtube Laskar Suzuki. Dengan judul Video Iklan TVC30 Satria FU 150 FI, iklan berdurasi 30 detik ini mengambil konsep balap liar di malam hari dengan pemeran utamanya yakni Aleix Espargaro, yang tak lain merupakan pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Dalam video tersebut, Satria injeksi ini diadu dengan dua motor lain yang merupakan sang kakak yakni Satria FU150 karburator. Iklan ini juga bekerjasama dengan klub motor Satria yakni Jakarta Satria Club (JSC).

Iklan ini juga menampilkan beberapa fitur unggulan dari motor ayam jago terbaru Suzuki ini. Seperti spidometer full digital, footstep yang dapat menekuk dan mendukung para pecinta cornering, serta mesin 'real DOHC' yang powerful.

Di bagian akhir video, pebalap dengan nomor 41 ini juga menyebutkan slogan kebanggan yaitu "Nyalakan Nyali!". Masih penasaran? Langsung lihat videonya di bawah ini yuk! (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top