Senin,17 Agust 2015 12:31 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Wow, Yamaha V-Ixion Paling Banyak Dibicarakan Masyarakat

Foto: Yamaha

Wow, Yamaha V-Ixion Paling Banyak Dibicarakan Masyarakat


Jakarta - Yamaha V-Ixion ternyata paling banyak dibicarakan konsumen sepeda motor sport. Hal ini dikukuhkan setelah motor sport 150cc andalan Yamaha ini meraih The Word of Mouth Marketing Award kategori sport motorcycle.

Penghargaan yang digelar berdasarkan riset oleh Swanetwork bekerjasama dengan OnBee Consulting ini diberikan Kamis lalu (13/8) di Jakarta. “The Word of Mouth Marketing Awards” merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil menjalankan strategi promosi berupa mouth-to-mouth secara efektif.

Hasil penilaian didapatkan melalui proses riset yang menggunakan pengukuran tigas variabel yaitu talking, promoting dan selling. Riset dilaksanakan pada periode bulan Januari – Maret 2015, dengan jumlah responden mencapai 3000 orang, range usia 15-55 tahun, di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar.
 



"Terimakasih kepada masyarakat dan konsumen yang telah ikut mengangkat pamor V-Ixion dan mempertahankannya di market sebagai motor sport nomor satu. Kami persembahkan award ini untuk para pecinta V-Ixion dan komunitasnya yang selalu loyal menggunakannya dan menjadikannya yang terdepan,"papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

V-Ixion yang lahir di tahun 2007 konsisten merajai pasar sport Indonesia. Meskipun terus ada di puncak, Yamaha terus mengembangkan V-Ixion sehingga fresh terus, seperti yang sudah dikenal muncul New V-Ixion Lightning lalu yang teranyar New V-Ixion Advance. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top