Kamis,10 Sept 2015 17:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Yamaha Fino 125 Blue Core Siap Meluncur di Indonesia Akhir 2015!

Foto: Yamaha

Yamaha Fino 125 Blue Core Siap Meluncur di Indonesia Akhir 2015!

Jakarta - Sebelumnya, telah dibeberkan rencana Yamaha Motor Co., Ltd yang akan merilis skutik klasik Fino berteknologi Blue Core untuk pasar Thailand . Di Indonesia? Ternyata enggak lama lagi.

"Sedang disiapkan, pasti masuk juga. Kan sesuai komitmen kita untuk menerapkan teknologi Blue Core di semua line up skutik Yamaha," beber M. Masykur, Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tanpa mau memberikan kepastian waktunya.

Sedang sumber lain dari PT YIMM membocorkan rencana peluncurannya. "Kalau tidak ada halangan akhir tahun ini atau awal tahun depan," bisiknya pada OTOMOTIFNET.COM.

Sebelumnya, Blue Core diaplikasi pada Grand Filano, GT125 dan Mio M3. Sama seperti skutik entry level Yamaha lainnya yang telah mengusung teknologi Blue Core, kapasitas mesinnya juga naik dari 115 cc jadi 125 cc dan tetap mengusung electronically-controlled fuel injection (FI).

Meski sudah ganti mesin, perubahan pada desainnya tak banyak dilakukan. Sekilas masih sama persis dengan versi sebelumnya. Pembeda hanya pada headlamp yang kini menggunakan diamond-cut lens LED dan jok bergaya vintage berlapis kulit warna cokelat.

Untuk tahap awal, Fino 125 ini akan dipasarkan di Thailand mulai pertengahan bulan September 2015 ini. Dipasarkan dalam dua pilihan tipe, casting dan spoke wheel.

Kita tunggu! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top