Jumat,2 Okt 2015 14:35 WIB

Penulis: denta

Yamaha Fino 125 Blue Core Thailand dan Indonesia, Kira-Kira Apa Perbedaannya?

Foto: Yamaha

Yamaha Fino 125 Blue Core Thailand dan Indonesia, Kira-Kira Apa Perbedaannya?


Jakarta – Setelah duluan launching di Thailand beberapa waktu lalu, kehadiran Yamaha Fino 125 nampaknya cukup ditunggu di Indonesia. Meskipun terlihat sama, ternyata ada beberapa perbedaan antara negara satu dengan yang lainnya.

Saat dikonfirmasi, pihak Yamaha pun berkata demikian. “Paling utama perbedaan ada di bagian mesin karena di Thailand mewajibkan harus bisa menggunakan bahan bakar dari ethanol sedangkan Indonesia masih BBM biasa,” jelas M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu, petunjuk penggunaan motor juga berbeda karena perbedaan bahasa di Thailand dan Indonesia. Lalu bagaimana untuk fitur terbarunya?

“Untuk fitur saya belum dapat infonya, tunggu saja undangannya di akhir tahun atau awal tahun 2016,” tambah pria ramah ini.

Yamaha Fino 125 Blue Core ini memiliki bebrapa fitur andalan terbaru. Seperti headlam LED dengan proyektor dan fitur answer back system. Untuk mesinnya masih sejenis dengan yang digunakan oleh Mio M3 dan Soul GT 125 Blue Core. (motor.otomotifnet.com)

Headlamp LED dengan proyektor


Kunci kontak baru mirip Yamaha Filano dengan fitur Answer Back System

EDITOR

fauzi

Top