Kamis,7 Jan 2016 16:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Yamaha Fino Blue Core 125 Rilis Sabtu Ini di Bandung!

Foto: Aant

Yamaha Fino Blue Core 125

Bandung - Meski sudah didistribusikan ke jaringan dealernya, peluncuran Yamaha Fino Blue Core 125 baru akan dilakukan akhir pekan ini. Tepatnya di Bandung, Jawa Barat di Taman Cikapundung Bandung.

Buat yang sedang ada di kota Kembang, jangan kaget jika bertemu dengan rombongan motor klasik ini pada sore hari. Karena sesi city rolling juga akan jadi salah satu agenda pada kegiatan ini.

Yamaha Fino Blue Core 125 sudah bisa ditemui di beberapa dealer, salah satunya yang OTOMOTIFNET.COM temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakbar. “Harganya Rp 16,25 juta,” ujar salah satu sales dealer yang enggan terkenal ini.

Dengan angka segitu, artinya lebih mahal Rp 850 ribu dari Fino Sporty sebelumnya yang pakai mesin 115 cc YMJet-FI yang dihargai Rp 15,4 juta.

Secara penampilan Fino Blue Core ini identik dengan Fino generasi sebelumnya yang bermesin 115 cc YMJet-FI. Perbedaan hanya terlihat dari mesin khas Blue Core seperti yang dipakai Mio M3, juga beberapa detail seperti emblem Blue Core dan 125.

Perbedaan lain ada di kunci kontak, sekarang ada pencetannya. Wah untuk apa? Ternyata Fino sekarang pakai answer back system! Milik Fino Blue Core ini juga bisa digunakan untuk membuka penutup magnet pengaman kontak.

Caranya pencet lama maka lubang akan terbuka dan ada lampu biru, untuk mematikan lampu di kontak itu pencet lagi sekali. Fitur ini memudahkan pengendara membuka dan memasukkan kunci saat di kegelapan. (otomotifnet.com)

Galeri foto Yamaha Fino Blue Core 125

EDITOR

Dimas Pradopo

Top