Rabu,9 Sept 2015 11:10 WIB

Penulis: denta

Yamaha Kasih Diskon Servis Dan Spare Part Buat Pengendara Go-Jek Dan GrabBike

Foto: Instagram abidin_yamaha_racing

Yamaha Kasih Diskon Servis Dan Spare Part Buat Pengendara Go-Jek Dan GrabBike


Jakarta – Ada kabar gembira bagi para pengendara Go-Jek dan GrabBike yang menggunakan motor Yamaha. Pasalnya, Yamaha memberikan diskon jasa servis dan spare part pada motor yang dipakai untuk transportasi umum berbasis online ini.

Program diskon servis dan spare part buat para pengendara Go-Jek dan GrabBike yang menggunakan motor Yamaha ini berlaku untuk seluruh tipe motor Yamaha dan tidak ada batas minimum tahun. Jadi motor lawas Yamaha yang digunakan buat Go-Jek atau GrabBike pun bisa diterima.

“Diskon yang diberikan sebesar 20 persen untuk jasa servis dan 2,5 persen untuk spare part,” jelas Tanto Haridewo, selaku Aftersales Coodinator Yamaha DDS Cempaka Putih.

Untuk saat ini program diskon servis dan spare part hanya berlaku jika melakukan perawatan di Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta Pusat saja. Nantinya, program ini direncanakan akan lebih disebarluaskan lagi, jadi semua bengkel resmi Yamaha di wilayah Jabodetabek bisa melayani para pengendara Go-Jek dan GrabBike. (motor.otomotifnet.com)


Top