Kamis,5 Nov 2015 14:30 WIB

Penulis: denta

Yamaha NMAX Masih Inden, Produksi Terus Dikebut

Foto: Yamaha

Yamaha NMAX Masih Inden, Produksi Terus Dikebut


Jakarta – Sepanjang tahun 2015 ini peminat Yamaha NMAX terbilang cukup fantastis. Sejak pertama launching di bulan Februari, tak pernah sepi pembeli bahkan sampai inden dalam waktu yang cukup lama.

Yamaha NMAX sendiri memiliki dua varian, yakni rem ABS dan non ABS. “Saat ini semua varian NMAX inden, baik ABS dan non ABS. Untuk wilayah Jabodetabek indennya tidak sampai satu bulan, tapi untuk wilayah Jawa Tengah seperti Solo contohnya inden bisa satu sampai dua bulan,” tutur Maryanto, GM Production PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Melihat inden tersebut, produksi NMAX juga terus dikebut. “Sekarang hari Sabtu Minggu tetap masuk kerja untuk mengejar produksi tersebut, saat ini produksinya 900-1.000 unit per hari,” tambah pria ramah ini.

Selain memproduksi untuk pasar domestik, PT YIMM juga memproduksi NMAX untuk pasar ekspor. Komposisi produksinya yaitu 60 persen domestik dan 40 persen ekspor. Ekspornya sendiri sudah dilakukan ke negara-negara di Eropa, ASEAN dan yang terbaru yaitu Jepang. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top