Rabu,2 Nov 2016 12:30 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Yamaha Rilis New Vixion Advance Special Edition, Sudah Dilengkapi USB Charger!

  • Foto: Yamaha Indonesia

    Yamaha NVA Special Edition

Otomotifnet.com - Tanpa banyak pemberitaan, PT Yamaha Indonesia Motor manufacturing diam-diam meluncurkan varian terbaru New Vixion Advance (NVA), berlabel Special Edition. Konfirmasi ini didapat melalui akun media sosial instagram @yamahaindonesia yang membocorkan gambar-gambar sport naked 150 cc andalan Yamaha itu baru-baru ini.

NVA Special Edition dilengkapi berbagai aksesori resmi Yamaha yang membuat tampilannya lebih eksklusif. Ada 6 item aksesori yang menempel disekujur bodi NVA. Dari bagian depan terdapat rainbow screen,  tank pad, dan middle cowl yang membuat tampilan NVA kian padat.

Bergeser ke bagian bawah ada muffler cover dan engine guard yang membuat NVA kian sporti dan terlindungi saat terjatuh. Satu lagi fitur yang penting di NVA edisi kali ini adalah, tersedianya port usb di setang bagian kiri, yang pastinya memudahkan pengendara ketika proses isi ulang baterai gadget-nya.

Motor ini dibanderol dengan harga Rp. 26.280.000 on the road Jakarta atau lebih mahal Rp. 1 jutaan dari NVA versi standar. Selain penambahan aksesori, selebihnya NVA Special Edition masih tetap menggunakan spesifikasi mesin yang sama, yakni SOHC 150 cc 4-langkah 4-katup, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 16,3 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 14,5 Nm pada 7.500 rpm. Tertarik?. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top