Jumat,20 Nov 2015 00:30 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Zero Luncurkan Dua Model Baru Untuk 2016, Ditampilkan di EICMA 2015

Foto: popo

zero motorcycle

Milan - Pabrikan sepeda motor listrik asal California, Amerika Serikat merilis dua motor baru untuk tahun ini. Totalnya, kini Zero menawarkan 6 line up model yang berbeda. "Menjadi istimewa karena di 2016 ini, menandai 10 tahun Zero sebagai pionir motor listrik," buka CEO Zero Motorcycles, Richard Walker.

Yang pertama adalah Zero FXS yang menawarkan kemudahan berkendara di berbagai kondisi jalanan berkat desain khas supermoto. Motor ini dibekali new Z-Force® IPM (interior permanent magnet) dengan torsi 70 ft-lb, yang kedua adalah Zero DSR atau Dual Sport versi R yang memiliki torsi lebih besar 106 ft-lb.

Pada kesempatan yang sama Zero juga memperkenalkan motor listrik yaitu new Z-Force® IPM (interior permanent magnet) yang mampu memproduksi tenaga lebih besar namun dengan efisien, pendingan yang baik dan kemampuan thermal yang lebih tinggi.

Baterainya juga disempurnakan dengan Z-Force® power packs terbaru yang kini memiliki kapasitas dan efisiensi lebih baik. Agar makin maksimal, ada Power Tank accessory yang bila digunakan bisa menambah pencapaian jarak 315,2 km dalam kota dan 156,8 km di jalan bebas hambatan dengan kecepatan konstan 70 km/jam.

"Kami melakukan perubahan pengalaman berkendara dari transportasi dan rekreasi, dan kunci dari strategi itu adalah membuat motor tersedia untuk lebih banyak orang," ungkap Scot Harden, Zero Motorcycles VP of Global Marketing.

Caranya dengan menurunkan harga pada dua varian basic-nya yaitu Zero S ZF9.8 streetfighter dan Zero DS ZF9.8 dual sport. "Kami bisa melakukan pengurangan harga karena investasi teknologi, pengalaman dan pertumbuhan penjualan. Cara ini membuat kendaraan listrik lebih mudah dijangkau oleh siapa saja," yakinnya. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

advetorials

Top