Senin,14 Sept 2015 13:00 WIB

Penulis: pewete pewete

Abid Knalpot Racik Knalpot Custom Untuk Motor Sport

Foto: OTO-Hero

Abid Knalpot Racik Knalpot Custom Untuk Motor Sport



Purwokerto
- Komponen saluran buang atau knalpot menjadi sarana kreatif pemilik motor. Biasanya untuk pemilik kendaraan dengan usia muda atau pelajar. Nilai estetika dan fungsional jadi prioritas dalam memilih jenis knalpot.

Contohnya Abid Knalpot, Purwokerto yang menawarkan knalpot handmade. “Racikan knalpot dengan material pipa galvanis dan stainless ini cocok untuk semua jenis tipe motor sport, seperti Yamaha V-Ixion, Yamaha R25, Honda Mega Pro dan Kawasaki Ninja 250,” papar Abid pemilik workshop.,

Untuk jenis knalpot dengan material stainless harganya mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 900 ribu. Harga tersebut khusus untuk tipe motor 1 silinder, misalnya Yamaha V-Ixion, Yamaha Byson, Honda CBR 150 dan Kawasaki Ninja RR Mono. Sedangkan Ninja 250 dua silinder atau Yamaha R25, Abid kasih patokan harga Rp 1,4 juta.

Asyiknya, aplikasinya cukup dengan langkah bolt on alias tinggal pasang, karena sudah diramu untuk kendaaran daily use. Nah pemilik kendaraan skutik juga disediakan beragam pilihan knalpot untuk skutik dari berbagai merek, misalnya Honda BeAT, Suzuki Address dan Yamaha Mio series. Bila berminat bisa meluncur ke Jl. SMP 5, Karang Klesem, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0813-26647141. • (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top