Senin,24 Okt 2016 09:00 WIB

Penulis: otomotifnet

Alarm BRT Untuk Yamaha NMAX, Berbasis RF-ID dan Immobilizer

Foto: Fariz/otomotifnet

Pilihan Alarm Yamaha NMAX

Cibinong - BRT (Bintang Racing Team) yang terkenal dengan racing part ternyata juga membuat alarm untuk Yamaha NMAX. Bedanya, tidak menggunakan remote. “i-max Digital Smart Key berbasis RF-ID (Radio Frequency Identification) dan immobilizer. Cara kerjanya dengan scanning, tidak menggunakan remote supaya tidak bisa dihack,” buka Elfa, Marketing BRT.

Ketika kunci kontak dalam posisi on spidometer akan menyala diikuti alarm berbunyi dan sein berkedip selama 30 detik, untuk itu harus segera scan kartu atau koin agar alarm berhenti dan membuat motor bisa starter.

“Alarm BRT ini memutus pengapian dari pulser,” jelas Martinus Valentino dari DiGiOTO yang juga menjajakan alarm ini seharga Rp 350 ribu plus jasa pasangnya Rp 100 ribu.

Dalam satu kotak alarm ini terdapat modul alarm, buzzer, rangkaian kabel penghubung, smart key dalam bentuk dua kartu dan satu koin, ada juga sensor yang berguna untuk scan smart key ketika mau menghidupkan motor. Oiya garansi pemakaian hingga satu tahun. (Fariz / Otomotifnet.com)

BRT Marketing 2 081380226621

EDITOR

Dimas Pradopo

Top