Selasa,25 Okt 2016 13:15 WIB

Penulis: Otomotifnet

Alarm DSS Smart Key, Ada Fitur Anti Maling Untuk Yamaha NMAX

Foto: Fariz/otomotifnet

Pilihan Alarm Yamaha NMAX

Jakarta - Alarm DDS Smart Key ini juga tidak memakai remote, hanya menggunakan smart key layaknya mobil yang memakai immobilizer. Punya sistem anti pembajakan atau begal, karena pada saat mesin hidup, tiap 4 menit sistem akan mencari keberadaan smart key di sekitar motor. Jika tidak ditemukan, maka otomatis mesin mati dan alarm berbunyi.

Dibekali juga dengan smart sensor yang akan aktif jika motor didorong atau dipindahkan tanpa membawa smart key dalam waktu tertentu, makan sensor akan bereaksi untuk mengaktifkan alarm. Dengan begitu membobol rumah kunci kontak menggunakan kunci T ataupun cairan setan tidak akan menghidupkan mesin kendaraan.

“Kelebihan dari DDS Smart Key yang digaransi satu tahun ini adalah tidak merusak sistem kelistrikan pada motor injeksi,” ucap Freddy A Gautama owner Ultraspeed Racing yang menjual produk ini seharga Rp 850 ribu.

Jika mau terima beres, siapkan kocek Rp 1 juta dan sambangi toko barunya yang berada di bilangan Daan Mogot, Jakbar. (Fariz / Otomotifnet.com)

USR :  0817858080 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top