Sabtu,20 Agust 2016 09:09 WIB

Penulis: otomotifnet

Arief Vintages Tawarkan Modif Custom Ala Retro

Foto: Radja/otomotifnet

Layanan Bengkel Motor (Kuningan), Tawarkan Modif Custom

Kuningan - Konsep modifikasi motor, banyak ragam dan model. Mulai dari klasik custom hingga sport turing modern yang sedang trend saat ini.

Namun untuk penyuka aliran modif jadul, bengkel modifikasi motor satu ini bisa jadi acuan. Adalah Arief Vintages yang tawarkan konsep dengan genre retro custom.

“Pada dasarnya, ubahan bentuk motor yang mengarah pada tampilan modif model lawas masih banyak peminatnya. Baik itu motor yang masih gunakan keluaran lama, hingga motor baru sekalipun. Kerap menyuguhkan tampilan konsep yang klasik, “ sebut Arif Rosidi, punggawa bengkel.

Tema modifikasi custom retro ini, banyak pilihannya. Sebut saja klasik ala jap’s style, brat style, café racer, hingga yang lainnya. Untuk harga modifikasi sekitar Rp 5 juta dengan konsep bergaya street cub.

“Tapi kalo full dengan perangkat kaki-kaki besar, bisa sampai Rp 15 juta hingga Rp 20 juta, tambah Arif” Langsung saja sambangi bengkel yang ada di Jl. Raya Cilimus, No. 51, Kuningan, Jawa Barat. Telepon 085295574153. • (otomotifnet.com / Radja)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top