Rabu,20 April 2016 08:33 WIB

Penulis: otonet

Bengkel DCM Purwokerto, Fokus Pada Model Klasik

Foto: Hero/otomotifnet

Layanan Bengkel Motor (Purwokerto) Fokus Pada Model Klasik

Layanan Bengkel Motor (Purwokerto)  Fokus Pada Model Klasik
Layanan Bengkel Motor (Purwokerto) Fokus Pada Model Klasik

Purwokerto - Unsur lawas tampak dominan pada garapan bengkel DCM Purwokerto. Garapannya kental dengan nuansa jadul yang mengusung model simpel khas tracker fungsional. “Kebanyakan motor konsumen dipakai kerja dan daily use, jadi semua komponen serta desain harus menyesuaikan kebutuhan,” buka I’ing, owner bengkel.

Untuk ubahan seperti ini, yang jamak digarap adalah sasis terlebih dahulu. Kesan simpel tercermin dari postur sub frame belakang yang sederhana. “Sasis belakang biasanya saya pakai pipa 22,5 mm sebagai rangka utamanya. Sedangkan untuk tangki dibuat sesuai karakter personal pemilik motor,” tambah bos 3 karyawan ini.

Selain itu, ada komponen yang kental dengan gaya custom handmade. Seperti pilihan knalpot, head lamp dan stop lamp hingga foot step yang dibuat sendiri.

“Tentunya menyesuaikan riding position pemilik motor, agar lebih nyaman dikendarai,” tambahnya lagi. Perihal biaya jasa, bisa konsultasi di Jl. Siliwangi No. 25, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0857-27169678. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top