Selasa,21 Juni 2016 13:45 WIB

Penulis: otomotifnet

Bengkel Modifikasi Adventure Batang, Khusus Trail Klasik

Foto: W@p/otomotifnet

Bengkel modifikasi adventure Batang

Buat penggemar tampilan trail klasik, bengkel Recycle 59 bisa menjadi rujukan. Pasalnya, bengkel modifikasi adventure satu ini memiliki spesialisasi khusus menggarap trail model klasik yang lagi banyak digandrungi pencinta adventure.

Nah, ubahan tampilan trail klasiknya sendiri seperti bodi, rangka sampai kaki kaki yang kokoh saat dipakai adventure. Contohnya Honda Mega Pro, yang ingin dimodifikasi trail klasik perlu menata ulang bagian rangka, dan ganti tangki sampai bodi belakang.

Tidak ketinggalan sepatbor depan dan belakang juga dibenahi, termasuk mengganti sektor kaki-kaki seperti swingarm, pelek dan ban. Semuanya dipatok Rp 10 juta.

“Untuk tangki dan bodi bikin ulang menggunakan pelat galvanis, masalah biaya tergantung aksesori penunjang yang dipakai contohnya bagian depan menggunakan sokbreker YZ 85, biaya bisa bertambah lagi,” kata Cette, pemilik bengkel.

Jika tertarik, langsung saja datang ke Komplek Terminal Limpung No.59, Batang, Jawa Tengah. ingin konsultasi terlebih dahulu bisa kontak di 08157769568.

EDITOR

Bagja

Top