Selasa,31 Mei 2016 07:55 WIB

Penulis: otomotifnet

Berlian Modification Wonosobo, Siap Tangani Sasis & Suspensi

Foto: Hero/otomotifnet

Bengkel Spesialis Modifikasi Wonosobo

Bengkel spesialis modifikasi Berlian Modification sudah terkenal akan olahan konstruksi sasis untuk adventure. Termasuk untuk modifikasi sasis kompetisi semacam grasstrack.

Ternyata ada pembeda pada ubahan modifikasi ber-genre trail ini. Dimana sokbreker jadi kunci pembeda kenyamanan dalam berkendara nantinya.

“Untuk olahan sasis secara garis besar sama, seperti ubahan bebek ala adventure. Sudut rake sok depan dan belakang sama, namun yang beda ada pada pilihan rebound sokbrekernya,” papar Anang, bos bengkel. “Untuk adventure harus lebih empuk,” paparnya lagi.

Jadi, meski memakai sokbreker dari limbah SE bagian dalaman sokbreker harus diubah. Untuk adventure per renggang dan menurunkan kapasitas oli wajib hukumnya.

“Sehingga motor lebih nyaman dan tidak mudah lelah. Berbeda dengan pacuan kompetisi yang harus keras dan menuntut motor lebih lincah,” paparnya seraya menyebut biaya jasa modifikasi dari Rp 5 juta sampai Rp 20 juta ini.

Bila tertarik bisa mampir ke bengkel yang beralamat di Jl. Kyai Sabuk Alu No. 25, Wonosobo, Jawa Tengah. Telepon yang bisa dihubungi yaitu 0856 47661669. • (otomotifnet.com / Hero)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top