Rabu,10 Agust 2016 15:58 WIB

Penulis: otomotifnet

Bikin Matik Balap Standar Cuma Rp 3 Juta di Simbah Jaya Motor

Foto: Radja/otomotifnet

Layanan Bengkel Motor (Kuningan), Bikin Matik Balap Standar Rp 3 Juta

Kuningan - Anda hobi dengan balap motor dan sedang mencari bengkel yang terbilang murah serta andalkan besutan jenis matik? Mungkin bengkel satu ini, bisa jadi rujukan untuk yang hanya memiliki dana yang minim. Simbah Jaya Motor, yang merupakan bengkel spesialis balap tanpa gigi persneling alias matik bisa mewujudkan keinginan tersebut.

“Biasanya sering terima order untuk motor balap bebek juga, tapi karena sekarang sedang ramai matik. Jadi kita fokuskan juga buat meracik besutan matik yang lumayan berlari kencang, meskipun dengan dana terbatas, “ ucap Ismail, pemilik bengkel dan juga mantan pembalap road race asli Kuningan ini.

Untuk merakit matik balap, dimulai dari harga yang termurah sekitar Rp 3 juta. Itu dengan kelas standaran, dan aplikasi parts yang sesuai pula dengan regulasi standarnya. Lantas untuk matik 130 cc pemula, kisaran Rp 4 juta sampai Rp 8 juta.

Sedangkan full kompetisi yang ada di kelas FFA, mencapai Rp 12 hingga Rp 15 juta. Tertarik untuk bikin matik balap? Sambangi langsung bengkel yang ada di Jl. Kramat Mulya, Cigalagah, Kuningan, Jawa Barat. Telepon yang bisa dihubungi 087724222950. • (otomotifnet.com / Radja)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top