Rabu,3 Feb 2016 10:53 WIB

Penulis: Admin OTOMOTIFNET.COM

Bona Airbrush, Bengkel Cat & Airbrush Bisa Realis Dan Grafis

Foto: Radja/otom

Layanan Bengkel Cat & Airbrush (Cirebon) Konsepnya Realis Dan Grafis

Kuningan  - Faktor penunjang dari konsep modifikasi motor, tidak hanya terfokus dengan banyaknya pemasangan komponen variasi custom dan bolt-on semata. Namun juga mesti diimbangi pada sektor permainan warna, khususnya dengan melapisi seluruh permukaan bodi dari semprotan penbrush.

Tentu akan terlihat kurang menarik, jika bagian kelir dari motor modifikasi masih tetap mengandalkan warna asli bawaan pabrik. Apalagi jika tema modif yang diusung, mengacu pada motor bergaya Thailook yang banyak menerapkan corak serba menonjol.

“Untuk motif realis yang biasanya identik dengan cerita menarik, masih banyak peminatnya. Tidak sedikit juga konsumen yang meminta dibikin corak grafis, dengan konsep model street racing. Airbrush juga bukan hanya diterapkan pada motor saja, untuk helm pun sudah banyak yang pesan dengan bermacam motifnya, “ ujar Bona Sam, seniman cat dari Bona Airbrush.

Menyoal harga untuk jasa seni pada motor, sekitar Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. Sedangkan helm bisa mencapai Rp 500 ribu atau Rp 700 ribu. Nah, jika minat untuk melapisi cover body motor atau helm dengan corak airbrush, datangi langsung Bona Airbrush yang buka praktik ngecat di Jl. Caracas, No. 12, Kuningan, Jawa Barat. Sebelumnya kontak Bona di nomor 087744048822. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top