Kamis,31 Maret 2016 16:25 WIB

Penulis: Denta

Busyet, Di INAPA 2016 Satu Set Pully Depan CVT Mio Cuma Rp 40 Ribuan!

  • Foto: Denta

    Taizhou Yingyao Auto Parts

  • Foto: Denta

    Taizhou Yingyao Auto Parts

Jakarta - Pada Indonesia International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) 2016 yang berlangsung pada 29 Maret hingga 1 April 2016, ada juga ajang INABIKE yang memberi kesempatan pada pelaku industri sepeda motor untuk menampilkan dan mempromosikan hasil karyanya.

Salah satu peserta yang berasal dari China yaitu Taizhou Auto Parts yang menyediakan komponen jeroan CVT untuk motor skutik. "Part yang tersedia ada untuk skutik yang banyak beredar di Indonesia, seperti Yamaha Mio, Honda BeAT, Vario, Suzuki Spin, Skywave dan lainnya," ujar Guan Youde, General Manager Taizhou Youde Auto Parts.

Harga-harganya juga terbilang terjangkau. Misalnya seperti satu set puli depan yang berisi rumah roller, roller dan lainnya untuk Yamaha Mio dihargai 20 Yuan saja, atau sekitar Rp 40 ribuan. Kemudian satu set puli belakang yang berisi sliding sheave, kampas ganda, mangkok kopling, per CVT dan lainnya untuk Honda BeAT dihargai 54 Yuan atau sekitar Rp 108 ribu, Yamaha Mio 50 Yuan atau sekitar Rp 100 ribu dan Honda Vario 70-80 Yuan atau sekitar Rp 150 ribuan.

Perusahaan asal China ini terbuka lebar untuk para pemain spare part motor khususnya skutik di Indonesia jika ingin memproduksi komponennya. Oiya, lokasinya ada di JIExpo Kemayoran tepatnya di hall A1. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top