Selasa,24 Mei 2016 12:31 WIB

Penulis: otomotifnet

Cat Bodi Yamaha NMAX di JDM Project, Mulai Rp 3,5 Juta

Foto: Bob/otomotifnet

Bengkel Modifikasi Yamaha NMax

Jakarta - Ingin mengubah tampilan Yamaha NMAX menjadi lebih eye catching? Kenapa tidak dengan mengubah cat bodi motor. Nah, salah satu tempat untuk melakukan pengerjaan tersebut adalah JDM Project yang bermarkas di daerah Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Bengkel yang juga terkenal dalam menangani perawatan dan modifikasi moge ini, kini menjadi salah satu bengkel modifikasi rujukan bagi para pengguna skuter maxi keluaran Yamaha tersebut.

“Kalau urusan cat bodi saya nggak mau setengah-setengah, oleh karena itu saya pakai produk dari Spies Hacker untuk cat dan pernis,“ tutur Joddy Ario, pemilik dari JDM Project. Menyoal harga, untuk pengecatan full body dimulai dari Rp 3,5 juta sedangkan untuk mengecat pelek saja kena Rp 850 ribu.

Diakuinya memang relatif lebih mahal, tetapi Anda akan puas jika melihat kualitas hasil akhir pengerjaannya. Bagi yang tertarik, yuk arahkan motor ke workshop JDM Project di Jalan Raya Jatiwaringin No.1A, Jakarta Timur, atau hubungi nomor 021-86601686 untuk konsultasi atau hunting. • (otomotifnet.com / Bob) 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top