Minggu,29 Mei 2016 09:15 WIB

Penulis: Sigit

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Diskon Part UMA Racing dan Racing Boy Spesial OTOBURSA Tumplek Blek 2016

  • Foto: Sigit

    Racing Boy

  • Foto: Sigit

    Racing Boy

  • Foto: Sigit

    Racing Boy

  • Foto: Sigit

    Racing Boy

  • Foto: Sigit

    Racing Boy

Jakarta - Acara tahunan OTOBURSA Tumplek Blek 2016 yang diadakan tanggal 28-29 Mei di Senayan, Jakpus tidak disia-siakan oleh PT Enwan Indonesia untuk memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

Mulai dari merek knalpot R9 racing yang kini distribusi produknya ke seluruh Indonesia ditangani oleh PT Enwan Indonesia dan beberapa part baru dari merek Racing Boy (RCB), Uma Racing, Proliner dan Nobi Racing.

Handgrip, superhead UMA dengan klep 25-22 mm, hingga footstep racing untuk motor berkapasitas 250 cc, "Footstep ini banyak dipakai untuk motor-motor balap Asia," jelas Rio Tan RND PT Enwan Indonesia

Bagi yang mau berburu barang-barang buat Yamaha NMAX kesayangan, seperti sokbreker belakang, master rem, kaliper dan hand lever bisa didapat semua di sana, tentunya dengan harga yang special.

Diskon khusus untuk konsumen juga bisa diperoleh di booth yang terletak di Zona A. Diskon sebesar 10% diberikan untuk setiap pembelian aksesoris dan racing parts. Ada souvenir juga yang bisa diperoleh secara free.

Yuk tinggal hari ini nih sob! jangan sampai ketinggalan dan jangan sampai kehabisan souvenir-souvenir kerennya ya!

EDITOR

Dimas Pradopo

Top