Jumat,25 Sept 2015 15:17 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Dons Autobodywork, Langganan Juara Kontes Airbrush

Foto: Fariz

Dons Autobodywork, Langganan Juara Kontes Airbrush


Bekasi - Bermula dari hobi menggambar, akhirnya pada tahun 2014 Donny Alfariza mendirikan bengkel cat airbrush. “Tadinya cuma hobi aja, tapi apa salahnya kan kalau hobi ini bisa menjadi sumber penghasilan”, ucap Dons panggilan akrabnya.

“Di sini kita terima berbagai macam jenis airbrush sesuai permintaan konsumen, harga akan mengikuti dengan tingkat kesulitan dan kualitas cat serta clear yang di pakai,” lanjut pria aseli Padang ini.

Bengkel yang juga menjadi basecamp Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Chapter Bekasi ini tidak hanya melayani pengecatan lho, namun juga menjual apparel seperti sarung tangan, sepatu, kaos hingga topi.

Sudah banyak prestasi yang diraih berkat tangan dingin pria kelahiran tahun 1981 beserta 6 anak buahnya. Trophy berbagai kejuaraan kontes modifikasi motor di banyak kelas airbrush, diraihnya.

“Terakhir ketika kontes di Grand Cakung kita menyabet juara di 5 kelas yang berbeda,” tutup Dons yang merupakan ketua dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI).

Nah, bagi yang berminat untuk mempercantik tunggangannya bisa langsung menyambangin bengkel yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 3, Bekasi Barat, atau halo-halo dulu lewat nomor telepon 08111097778. (otomotifnet.com)



EDITOR

Dimas Pradopo

Top