Minggu,3 April 2016 13:12 WIB

Penulis: Otomotifnet

Emmsa Motor, Sedia Paking Bore-Up Besar

Foto: Tejja/otomotifnet

Gerai Komponen Motor (Depok) Sedia Paking Bore-Up Besar

Depok - Bila sudah melakukan modifikasi bore-up pada mesin motor khususnya bagi pengguna piston yang ukurannya sangat besar, mencari gasket atau paking bore-up yang sesuai tentu sudah menjadi keharusan. Karena bila tidak cocok bisa mengakibatkan bocornya kompresi mesin dan menurunkan performa.

Menggunakan versi standar sudah tidak mungkin mengingat ukuran piston dan posisi lubang baut kemungkinan sudah bergeser lebih lebar. Solusinya bisa custom alias membuat lagi dengan material khusus.

Namun bila Anda tidak punya cukup waktu untuk membuatnya, bisa coba sambangi bengkel yang satu ini. Adalah Emmsa Motor yang sudah cukup tersohor karena hasil bubutannya, kini juga menyediakan paking khusus untuk pengguna piston besar yang bisa langsung dipakai.

“Bahannya ada yang dari aluminium maupun bronze,” tukas Arif , selaku punggawa gerai ini. Dengan ketebalan paking rata-rata 0,5 mm, berbagai paking siap pakai ini tersedia untuk sejumlah motor yang cukup sering dioprek mesinnya.

“Seperti untuk Yamaha Mio karbu dengan ukuran piston 63 mm, paking berbahan bronze ini harganya sekitar Rp 50 ribu per lembar,” Jelas Arif. Ada juga untuk Suzuki Satria F150 yang bore-up ke piston 66 mm, dengan bahan bronze juga maka harganya sekitar Rp 75 ribu per lembarnya.

Untuk mendapatkan paking spesial ini, silakan kunjungi langsung Emmsa Motor yang beralamat di Jl. Arif Rahman Hakim No.33, Depok, Jawa Barat. Kontak yang bisa dihubungi adalah di 021-7752611. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top