Kamis,22 Sept 2016 15:16 WIB

Penulis: otomotifnet

Evolution Motosport Sediakan Banyak Pilihan Swing Arm dan Mono Arm Limbah Moge

Foto: Hero/otomotifnet

Gerai Limbah Moge

Samarinda - Ingin belanja komponen limbah moge, tak ada salahnya untuk mampir ke gerai limbah moge Evolution Motosport, pasalnya selain komponen suspensi depan ada juga ragam pilian swing arm dan mono arm.

Mulai dari komponen limbah dengan cc kecil hingga swing arm dari motor cc besar. Misalnya ada swing arm motor merek Rieju asal Italia, lengan ayunnya memiliki material dasar almunium alloy.

“Yang menarik, posisi sokbrekernya asimetris karena ada disebelah kanan lengan ayun,” papar Agus pemilik toko. “Untuk merek Rieju harganya satu set Rp 4 juta,” paparnya lagi.

Sedangkan untuk model mono arm, ada pilihan satu set mono arm dari Honda FVR 800 dan Honda NSR SP. Gambaran harganya mulai dari Rp 8 juta per set untuk NSR SP dan Rp 14 juta satu set untuk komponen mono arm Honda VFR 800.

Harga tersebut sudah meliputi sistem perangkat rem dan gir belakang. Biar lebih jelas bisa datang ke Perumahan Citraland City, The Prominent Blok E.05/03, Samarinda, Kalimantan Timur. Telepon 0812- 5757222.• (Hero / otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top