Sabtu,29 Agust 2015 09:04 WIB

Penulis: pewete pewete

Gajah Modified, Layani Custom Japs Hingga Cafe Racer

Foto: OTO-w@p

Gajah Modified, Layani Custom Japs Hingga Cafe Racer



Semarang
- Bengkel Gajah Modified asal Semarang, Jawa Tengah ini melayani modifikasi bergaya seperti jap style, cafe racer, dan choppy cup. Modifikasi garapan Gajah Modified memiliki standar kualitas tinggi dengan mengutamakan detail dalam memodifikasi hasil karyanya.

“Soal harga kami tidak mematok mahal dan menyesuaikan dengan harga paketan, yang penting konsumen puas dengan hasilnya dan kami puas dengan hasil karyanya,” bilang Yanto, sang juragan.

Perihal biaya yang ditawarkan, seperti bodi cafe racer meliputi tangki, bodi belakang, sepatbor depan dengan bahan pelat galvanis dipatok harga Rp 3,5 juta dengan lama pengerjaan satu minggu.

Sementara bagi yang ingin gaya jap style dipatok biaya sekitar Rp 4,5 juta sampai Rp 5,5 juta meliputi penggarapan bodi sampai kaki-kaki. Namun, lanjutnya, harga tersebut belum termasuk aksesori yang diinginkan.

Jika tertarik ingin kustom motor kesayangan Anda, bisa datang langsung ke Jl. Barito Raya No.13 Semarang. Atau bagi yang ingin konsultasi terlebih dahulu bisa telepon di nomor 085866654469. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top