Rabu,16 Sept 2015 08:42 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Aksesori Vespa Art Clasico, Untuk Penikmat Restorasi

Foto: OTO-w@p

Gerai Aksesori Vespa Art Clasico, Untuk Penikmat Restorasi



Semarang
- Bagi penggemar Vespa klasik yang ingin merestorasi tampilan seperti semula, pasti perlu aksesori penunjang standar motor tersebut. Nah, bila Anda bingung belanja kebutuhan aksesori Vespa klasik, silakan ke Art Clasico di Semarang yang khusus menyediakan kebutuhan itu.

Gerai ini menyediakan aksesori Vespa klasik, bukan saja kondisi baru sampai bekas pun tersedia. Ambil contoh barang yang tersedia seperti jok model panjang atau terpisah, knalpot, stoplamp, headlamp, spion dan pernak-pernik lainnya.

Urusan harga, semisal knalpot model racing dibanderol Rp 210 ribu. Sedangkan knalpot orisinal Vespa PX merek DDM dibanderol Rp 450 ribu. “Kami juga melayani pembelian melalui jasa paket seluruh Indonesia, pernah juga mengirim aksesori Vespa sampai Jepang, Denmark, Filipina, dan Malaysia,”bilang Artha Cipta Pratama, sang juragan.

Berminat? Bagi yang tinggal di sekitaran Semarang, bisa langsung sambangi gerai yang buka di Jl. Barito Raya No.3 Semarang, Jawa Tengah.  Atau Anda ingin tanya stok barang dan ingin pesan, bisa kontak terlebih dahulu di nomor 085600111056. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top