Rabu,21 Sept 2016 09:44 WIB

Penulis: otomotifnet

Gerai Copotan Motor Cirebon, Sodorkan Berbagai Jenis Karbu

Foto: Radja/otomotifnet

Copotan Motor Cirebon

Cirebon - Salah satu perangkat komponen motor berupa pengabut bensin alias karburator, tentu sangat vital sekali fungsinya. Jika pada satu bagian di dalam karbu bermasalah, dapat mengakibatkan laju motor bisa tersendat bahkan tidak jalan sama sekali.

Ingin ganti baru, harganya cukup menguras kantong lebih dalam. Ada sedikit solusi, bagi Anda yang pengin beli karbu seken namun dengan kualitas bagus dan asli. Anda dapat sambangi langsung, gerai Copotan Motor Cirebon Julia Jaya di seputaran Pasar Komponen Barang Bekas di kawasan Gua Sunyaragi, tepatnya di kios No. 61, Cirebon, Jawa Barat.

“Di sini lebih banyak macam-macam jenis dan model karbu copotan. Soal harga bisa nego, dan ada garansi jaminan jika karbu bermasalah atau rusak, “ ujar Uud, sapaan akrab pedagang Julia Jaya.

Ambil contoh karbu Suzuki Satria FU seken atau copotan bisa ditebus sekitar Rp 250 ribu. Untuk karbu skutik seperti Mio ataupun Vario dan sejenisnya, di kisaran Rp 200 ribuan. Sedangkan karbu motor tipe sport, bisa mencapai harga Rp 350 ribu tergantung kondisi.

Biar enggak penasaran, datangi segera ke kios yang ada di alamat atas. Atau bisa juga kontak 081222045147. • (Radja / otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top