Rabu,5 Agust 2015 09:20 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Jany Paint, Siap Modif Khusus Kontes

Foto: OTO-Hero

Jany Paint, Siap Modif Khusus Kontes


Purwokerto - Bengkel Jany Paint asal Purwokerto, Jawa Tengah, terkenal dengan gaya modifikasi khusus kontes. Seperti gaya street racing, cafe racer dan funky. Konsep modifikasi buatan Jany Paint memiliki standar kualitas tinggi, sebab bengkel ini fokus main di kontes dan motor harian.

“Soal harga memang tidak bisa disamakan antara satu konsep dengan konsep lain. Sebab, material variasi yang digunakan juga tergantung pesanan. Misalnya budgetnya no limit, bisa mencapai kisaran Rp 20 juta hingga Rp 30 juta. Sedangkan untuk modifikasi yang sederhana cukup Rp 10 juta,” papar Johny, pemilik bengkel.

Rincian komponen tersebut terdiri dari pilihan sokbreker depan belakang, oil cooler, pilihan pelek dan swing arm hingga baut untuk seluruh bodi motor. Jadi wajar bila totalitas tersebut harus dibayar dengan kompensasi yang sesuai.

Harga tersebut sudah termasuk dengan pilihan cat sebagai finishing. Jadi tinggal tahu beres saja, motor bisa langsung main di kontes. Jika tertarik datang ke Jl. Raya Patikraja No. 22, Purwokerto. Jika tertarik, sambangi saja alamat di atas atau bisa telepon Johny di nomor 0852-88203021.


EDITOR

Dimas Pradopo

Top