Rabu,29 Juni 2016 15:45 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Mampir ke Redaksi OTOMOTIF, Philips Ingatkan Kembali Keunggulan Lampu Motornya

Foto: Aant

Lampu-Philips-Khusus-Motor

Jakarta - Kunjungan tim Philips Automotive Lighting Indonesia ke redaksi Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM Senin lalu (27/6) seperti merefresh ingatan kami tentang performa produk asal Belanda ini. Jika pada segmen lampu mobil atau bahkan lampu rumah, produk Philips sudah terkenal punya daya tahan lebih lama meski harga jualnya sedikit lebih mahal, begitu juga pada produk sepeda motor.

"Kami fokus pada kualitas," buka Andri Wahyu Dewanto Aji Country Manager Philips Automotive Lighting Indonesia. "Harga kami memang sedikit di atas kompetitor, beda sekitar 20% tapi memiliki banyak keunggulan dan umur pakai lebih panjang," bebernya.

Mulai dari umur pakai yang lebih panjang karena telah menggunakan quartz glass dan punya bridge sebagai stabilizer untuk menahan goncangan. Dilengkapi dengan UV protector yang menjaga mika lampu enggak mudah menguning.

Lampu-Philips-Khusus-Motor
 

Di pasaran, Philips memiliki line up lampu untuk motor yang cukup lengkap mulai dari M5, HS1, H4 sampai H7. Masing-masing tersedia dalam beberapa varian, dari CrystalVision Moto, BlueVision Moto, CityVision Moto, PremiumVsion Moto sampai Essential Moto.

CrystalVision Moto untuk varian halogen yang memberikan sorot lampu lebih putih, spesifikasinya 4.300 Kelvin tersedia untuk fitting HS1. Kemudian ada juga BlueVision Moto. "Meski putih, lampu yang kami jual ini masih mampu menembus hujan. Enggak sekedar gaya namun safetynya tetap diperhatikan," jelasnya.

Lainnya ada CityVision Moto dengan sorot warna mirip lampu standar tapi menawarkan jarak penerangan 40 % lebih jauh, sedang PremiumVsion Moto punya sorot lampu lebih jauh 30 % dan Essential Moto yang spesifikasinya ada di level lampu standar. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top