Rabu,11 Nov 2015 11:33 WIB

Penulis: pewete pewete

Nero Speed, Spesialis Honda Tiger di Purwokerto

Foto: OTO-Hero

Nero Speed, Spesialis Honda Tiger di Purwokerto



Purwokerto
- Belasan tahun sudah Agus, pemilik bengkel Nero Speed menggeluti secara detail varian sport Honda yang melegenda yaitu Honda Tiger. Olahan tangan dinginnya banyak diakui berbagai macam klub Honda Tiger di Purwokerto hingga keluar daerah. Tak salah jika bengkel dengan 3 karyawan ini jadi bengkel rujukan spesialis Honda Tiger.

Ada dua macam jenis layanan, yaitu servis ringan dan berat. Untuk servis ringan dikenakan biaya jasa Rp 35 ribu yang meliputi pengecekan kaki-kaki, roda, rantai, laher, peranti kelistrikan dan karburator. “Selain itu ditambah cek busi, klep dan karburator serta pengapian,” papar Agus.

Nah untuk servis berat, seluruh items servis ringan dilakukan, hanya saja ada tambahan jasa turun mesin seharga Rp 100 ribu sampai Rp 250 ribu. “Harga jasa tersebut di luar komponen yang diganti tentunya, namun ada garansi jika motor masih dirasa kurang enak,” tambahnya lagi.

Agus juga menambahkan jika setingan motor bisa menyesuaikan keinginan pemilik. Semisal ingin akserelasi kencang atau top speed lebih laju pun bisa. Daripada penasaran datang saja ke Jl. Jatisari No. 1, Bancarkembar, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0856-47989898. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top