Selasa,13 Okt 2015 18:37 WIB

Penulis: pewete pewete

Nih Distributor Resmi Ohlins di Indonesia, Suspensi Mobil dan Motor Ada!

Foto: OTO-Kyn

Nih Distributor Resmi Ohlins di Indonesia, Suspensi Mobil dan Motor Ada!



Jakarta
- Begitu banyak pilihan suspensi aftermarket untuk mobil dan motor Anda di pasar aksesoris, tentunya Anda harus cermat agar tidak salah pilih. Salah satu suspensi ternama yang kualitasnya tidak diragukan lagi adalah Öhlins, suspensi asal Swedia ini sudah ada di Indonesia sejak dua tahun lalu.

Eddy Saputra yang menjabat sebagai Director PT. Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins di Indonesia, menyebut pasar suspensi cukup bagus. “Mungkin karena harganya yang cukup mahal jadi cukup berpengaruh, tapi ada harga ada kualitas ya,” ucapnya.

Lanjutnya, suspensi mobil Öhlins tersedia untuk BMW, Mini, Porsche, VW, Nissan, dan Mitsubishi. “Dealer Öhlins antara lain Permaisuri Ban Mahakam. Sedangkan Öhlins untuk motor yang paling banyak dicari untuk moge Harley Davidson, Ducati, Yamaha, Honda, dan Triumph,” jelasnya.

Öhlins yang sudah tersedia untuk motor harian ada untuk Yamaha Mio, Fino, Nouvo, N-Max, V-Ixion, MX-King, Honda Vario, PCX, Blade, Scoopy, CBR250, CB150, Kawasaki KLX150, 250, Ninja 250, ER6, dan Versys. Dengan range harga mulai dari Rp 3,5 jutaan sampai Rp 6 jutaan.

“Kelebihan Öhlins ada di performance, kenyamanan, stabil, dan lebih stylish,” jelasnya lagi. “Kalau ada masalah di produk selama kurun waktu 3 tahun kita garansi perbaikannya, kecuali kalau tabrakan,” tuturnya. Kalau berminat Anda bisa menghubungi Öhlins Indonesia, Jl. Cikini Raya no. 70, Menteng, Jakpus. Telp. 021-3161606. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top