Rabu,14 Okt 2015 08:44 WIB

Penulis: pewete pewete

Nih Pelek Kustom Bobber Garapan Gajah Modified Semarang

Foto: OTO-W@p

Nih Pelek Kustom Bobber Garapan Gajah Modified Semarang



Semarang
- Bagi Anda yang sedang memodifikasi motor berkonsep kaki-kaki bobber atau besar, ubahan ditonjolkan pada pelek dan ban. Bengkel Gajah Modified Semarang ini bisa menjadi rujukan untuk mengerjakan kustom pelek tapak lebar.

“Untuk pelek bobber bagian belakang menggunakan bawaan mobil dengan lebar 5,50 inci serta ring 16 yang diubah menjadi model jeruji, dua buah teromol belakang milik Yamaha Scorpio disambung jadi satu menyesuaikan lebar pelek dan urusan kekuatan dijamin kuat,” jelas Yanto, sang pemilik.

Masalah harga, untuk satu set pelek depan dan belakang lengkap dengan teromol dibanderol kisaran Rp 1,1 juta, dengan lama pengerjaan 1 minggu. Bingung dengan swing arm supaya bisa masuk pada ban bobber, bengkel yang buka di Jl. Barito Raya No.13 Semarang ini juga mengerjakan swing arm menyesuaikan lebar pelek yang dipakai.

Langkahnya dengan menggunakan pipa besi berdiameter 35 mm dan tebal 4 mm serta cukup biaya tambahan sekitar Rp 900 ribu. Konsultasi lebih jelasnya bisa telepon di nomor 085866654469. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top