Kamis,27 Okt 2016 13:15 WIB

Penulis: otomotifnet

Pakai Alarm REV Immobilizer, Bisa Matikan Mesin Yamaha NMAX Pakai Remot

Foto: Fariz/otomotifnet

Pakai Alarm REV Immobilizer, Bisa Matikan Mesin Yamaha NMAX Pakai Remot

Jakarta - REV Immobilizer merupakan produk lokal, dijajakan oleh DiGiOTO dengan harga Rp 750 ribu sudah termasuk ongkos pasang. Dalam paketnya terdiri dari dua remote, buzzer, konektor dan modul.

“Pemasangan tanpa merusak kabel bodi, kita hanya jumper kabel ke soket sein saja tanpa memotongnya,” buka Martinus Valentino, owner DiGiOTO.

“Selain itu, alarm ini memutus dari kontak bukan pengapian. Jadi jika belum pencet tombol unlock motor serta spidometer tidak akan menyala meskipun kontak dalam posisi on,” lanjutnya.

Setelah unlock, buzzer dan sein akan mengedip 2 kali, baru mesin bisa dinyalakan. Tidak hanya berfungsi sebagai alarm tapi juga punya fitur find my bike dengan menahan tombol lock makan akan bunyi sebanyak 6 kali. Memudahkan mencari saat lupa lokasi parkir.

Ada juga fitur antibegal, ketika motor dipaksa diambil perampok serahkan saja lalu tekan tombol lock selama 3 detik. Alarm akan bunyi selama 15 detik kemudian, kalau tidak menerima respon dari remote maka modul akan mematikan seluruh kelistrikan motor.

“Oleh karena itu, remote jangan disatukan dengan kunci motor,” tutup pria ramah yang gerainya berada di bilangan arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakbar ini. (Fariz / Otomotifnet.com)

DiGiOTO 021-22534439
 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top