Senin,2 Nov 2015 14:00 WIB

Penulis: denta

Paket Bore-Up TDR Yamaha NMAX, 62 mm Aman untuk Harian dan Turing

Foto: Denta

Paket Bore-Up TDR Yamaha NMAX, 62 mm Aman untuk Harian dan Turing


Jakarta – Yamaha NMAX beberapa waktu ini bisa dibilang booming dan banyak peminatnya. Melihat hal tersebut, Mitra2000 kini membuat paket bore-up untuk NMAX namun tanpa mengurangi durability mesin.

Setelah sukses menjual sokbreker YSS G Plus untuk NMAX, kini ada tawaran produk baru untuk yang ingin meningkatkan performa skutik Yamaha ini. Kini ada blok bore-up kit TDR dengan diameter piston 62 mm yang dapat mendongkrak kapasitas mesin NMAX dari 155 cc menjadi 177 cc.

“Paket bore-up ini telah melewati development dan pengetesan yang cukup panjang, seperti dipakai harian hingga turing jarak jauh dan tidak ditemukan kendala. Blok yang digunakan adalah blok piston original Yamaha NMAX yang diperbesar boringnya dan menggunakan TDR Forging Piston 62 mm,” jelas Benny Rachmawan, selaku Research & Development Mitra 2000.

Pria ramah ini juga menambahkan. “Blok bore-up ini bisa langsung pasang alias PnP tanpa ada perubahan pada mesin. Head silinder standar tidak perlu ubah squish, bisa pakai knalpot standar dan yang terpenting suara mesin tetap halus seperti standar pabrik,” tuturnya.

Ubahan yang diperlukan hanya setting ulang CO menjadi +10 hingga +15 agar tidak kekurangan suplai bahan bakar dan mesin tidak panas. Jika mau lebih enak lagi bisa sekalian lakukan porting polish.

Dengan harga jual Rp 2,250 juta, paket bore-up ini sudah termasuk blok piston, piston forging TDR, ring piston dan lainnya. Peningkatan tenaga yang diklaim oleh Mitra2000 berkisar 20-25 persen. Diberikan juga garansi 1 bulan jika melakukan instalasi di TDR Tech Center yang berlokasi di daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur. (motor.otomotifnet.com) 


EDITOR

fauzi

Top