Rabu,16 Sept 2015 15:19 WIB

Penulis: pewete pewete

Paket Hemat Giyat 99, Modifikasi Street Tracker Mulai Rp 3 Jutaan

Foto: OTO-Hero

Paket Hemat Giyat 99, Modifikasi Street Tracker Mulai Rp 3 Jutaan



Purwokerto
- Arah atau gaya modifikasi biasanya mengikuti tren, semisal gaya fairing atau street fighter. Nah bagi Anda yang gemar dengan tampilan modifikasi klasik, bisa konsultasi ke bengkel Giyat 99 yang beralamat di Jl. Makam No.13, Arcawinangun, Purwokerto, Jawa Tengah.

Sebab bengkel ini terkenal dengan ciri khas modifikasi dengan gaya klasik, semisal model street tracker, cafe racer dan scrambler. Konsep yang cenderung kental dengan nuansa vintage dalam tampilan bodi namun tetap fungsional untuk dipakai daily use.

Bicara harga jasa, bengkel dengan 2 karyawan ini buka banderol mulai Rp 3 juta sampai Rp 6 juta untuk seluruh pengerjaan. Mulai dari tampilan bodi dengan bahan dasar fiberglass hingga komponen variasinya.

“Sedangkan jika ingin tampil total untuk komponen kaki-kaki, saya menyarankan untuk belanja sendiri, semisal sokbreker depan belakang limbah moge,” papar Giyat pemilik bengkel.

Biar lebih jelas soal konsep, datang saja ke alamat di atas, tapi disarankan untuk tidak datang pada hari Minggu sebab biasanya bengkel tutup. Apabila ingin janjian bisa telepon dulu di nomor 0813-27101899.• (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top