Sabtu,14 Mei 2016 13:15 WIB

Penulis: Otomotifnet

Pelumas Belanda Vrooam Oil Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 85 Ribuan

  • Foto: Fariz

    Oli Vrooam

  • Foto: Fariz

    Oli Vrooam

  • Foto: Fariz

    Oli Vrooam

Jakarta  - Hari ini (14/5) Indonesia kedatangan produk oli terbaru asal Netherland, Belanda. TDR One Team selaku distributor dan importir resmi melakukan launchingnya bertempat di TDR Technology Center bilangan Pulo Gadung, Jaktim. Acara peluncuran berlangsung ramai dengan datangnya berbagai komunitas roda dua beserta awak media.

Sander van der Welden sebagai CEO dari Vroom Lubricants mengatakan bahwa, "Oli ini diciptakan untuk seluruh kendaraan yang membutuhkan performa tinggi, mulai dari kendaraan kecil sampai motor besar. Vrooam akan membuat suhu kendaraan lebih stabil sesuai dengan karakter di Indonesia," ungkapnya.

Vrooam mempunyai 11 tipe oli yang bisa disesuaikan dengan sepeda motor anda. Mulai dari 2-tak, skutik, motorcross, bebek, sampai super sport. Vrooam menyediakan kualitas oli synthetic PAO - Ester yg dikhususkan untuk balap, tipe ini berada 1 tingkat lebih tinggi dari synthetic ester. Range harga untuk oli ini berada di angka Rp 85.000 - 330.000.

Oiya, sebagai informasi oli ini pertama kali merambah pasar Asia dan Indonesia jadi yang pertama, besarnya komunitas serta banyaknya pengguna roda dua yang membuat Vroaam tertarik untuk masuk ke Indonesia. (otomotifnet.com / Fariz)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top