Minggu,16 Agust 2015 08:51 WIB

Penulis: pewete pewete

Q Jank Motor, Spesialis Modifikasi Motor Full Fairing

Foto: OTO-Hero

Q Jank Motor, Spesialis Modifikasi Motor Full Fairing



Purwokerto
- Gerai modifikasi Q Jank Motor di Jl. Raya Kedungwringin, No.22, Purwokerto ini memiliki spesialisasi dalam ubahan model dengan material fiberglass. Semua jenis aliran modifikasi dilayani, baik dari konsep maupun bentuk. Misalnya jenis modifikasi dengan gaya street fighter hingga full fairing layaknya Superbike atau MotoGP.

Selain itu jangan sungkan untuk order modifikasi fairing bergaya sport, karena ubahan bentuk tersebut juga dilayani. Misalnya modifikasi sepeda motor Honda Tiger atau Yamaha V-ixion bergaya fairing yang sedang ramai.

“Untuk biaya tentunya bervariasi, tergantung konsep dan banyaknya material fiberglass yang dipakai. Misalnya model street fighter maka material fiberglassnya bisa minim. Biaya berkisar dari Rp 4 juta sampai Rp 5 juta,” jelas Supri pemilik workshop. Sedangkan untuk model full fairing, “Biayanya mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 7 juta.

Biaya tersebut sudah termasuk bodi set belakang dan tangki ditambah headlamp depan,” jelas bos bengkel yang dibantu 4 karyawan ini. Jika ingin konsultasi atau sekadar bertanya bisa angkat telepon genggam Anda dan pencet nomor 0852-88302288 untuk ngobrol sama Supri. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top