Sabtu,17 Okt 2015 15:55 WIB

Penulis: pewete pewete

Ragam Disc Brake Motor di Anugrah Motor Purwokerto

Foto: OTO-Hero

Ragam Disc Brake Motor di Anugrah Motor Purwokerto



Purwokerto
- Selain urusan gaya, tampilan cakram depan juga memiliki prioritas fungsi untuk keamanan berkendara. Peranti deselerasi ini cocok untuk digunakan pada tipe motor skutik, bebek hingga sport. Tak salah jika Anugrah Motor Purwokerto banyak dikunjungi kalangan muda yang suka bergaya.

Semisal merek Nemo dengan diameter 240 mm yang cocok diaplikasi untuk model modifikasi street racing. Tampilannya simpel dan sederhana dengan bentuk bibir cakram bergelombang, harganya Rp 75 ribu. “Termasuk merek Goyo dengan diameter 300 mm, bisa masuk ke skutik Yamaha dan tipe bebek Yamaha seperti Jupiter MX 135,” promo Adi, pemilik toko.

Nah bagi pemilik motor tipe sport tak usah bingung, ada piringan cakram depan dengan diameter besar yaitu 320 mm yang bisa langsung dipasang pada Yamaha V-Ixion maupun Honda Mega Pro. “Sistemnya bolt on, sudah disediakan bracket kaliper,” tambahnya sambil menyebut kedua disc brake tersebut dihargai Rp 125 ribu. Bila berminat langsung saja datang ke Jl. Gerilya No. 2, (Air Mancur Berkoh), Purwokerto. Telepon dulu di nomor 0813-81438882. • (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top