Kamis,10 Sept 2015 14:55 WIB

Penulis: pewete pewete

Ragam Knalpot Racing Honda Sonic 150R, Baru Sebulan Sudah Ada Empat!

Foto: OTO-Sigit

Ragam Knalpot Racing Honda Sonic 150R, Baru Sebulan Sudah Ada Empat!


Knalpot standar sudah keren namun kurang maksimal menyalurkan tenaga

Jakarta
- Enggak mau kalah cepat, baru sebulan Honda Sonic 150R dirilis, produk knalpot racingnya sudah banyak beredar! Pengembangannya tergolong cepat, padahal knalpot ini diklaim bisa dipakai untuk mesin standar maupun yang sudah korekan balap. Berikut adalah merek-merek yang berhasil OTOMOTIF kumpulkan. Bukan hanya untuk riset, tapi juga sudah bisa dibeli. • (otomotifnet.com)
 

Mau knalpot Pro Speed tipe MF series ini? Siapkan dana Rp 1,4 juta

Pertama, ada Pro Speed yang mengaku tidak butuh waktu lama untuk melakukan riset. “Power yang dihasilkan juga lumayan, untuk MF series ini bisa naik 2 dk lebih besar dari standarnya,” klaim Bie Hau owner Pro Speed.



R9 tipe Assen ini punya karakter suara ngebass, harganya Rp 1,4 juta

Pabrikan knalpot R9 juga merilis pipa gas buang yang sama dengan fitur peredam suara. “Demi menjaga tingkat kebisingan, knalpot tipe Assen berwarna hitam ini dibekali dengan Db Killer sehingga gak perlu takut kena tilang,” terang Mario Ganie selaku Advertising Manager R9 yang meyakini knalpotnya ini mampu meningkatkan tenaga lebih dari 1 dk.


Mau tampang yang keren kaya MotoGP? Pilihannya WRX GP6 seharga Rp 1,2 juta. Suaranya menggelegar bro!

Produsen knalpot WRX yang berbasis di Tangerang, juga ikut memperkenalkan produk terbarunya, WRX GP6. Masuk sebagai line up produk andalan untuk balap, diyakini mampu mendokrak tenaga Sonic 150R hingga 1,8 dk. Hasil ini dibuktikan di atas Dynamometer Dynomite.


Mampu meningkatkan power 1,8 dk knalpot USR tipe oval ini dibanderol Rp 1 juta

Setali tiga uang, Ultra Speed Racing (USR) yang merupakan bengkel sekaligus penyedia racing parts ini mencoba merilis produk knalpotnya untuk pertama kali. Dan model awal yang diluncurkan adalah untuk Sonic 150R dengan desain silincer oval. “Powernya naik sekitar 1,8 dk,” papar Freddy A Gautama, owner USR. Desain dan harganya, lihat sendiri di foto ya!

WRX / Ultra Speed Racing : 0817858080
R9 : 087877095095
Prospeed : 081316898280

EDITOR

Otomotifnet

Top