Jumat,16 Okt 2015 15:44 WIB

Penulis: denta

Ragam Knalpot Racing ProLiner. Titanium Look Harga Terjangkau

Foto: Denta

Ragam Knalpot Racing ProLiner. Titanium Look Harga Terjangkau


Jakarta – Mau meningkatkan performa mesin dengan mengganti knalpot racing? Sekarang Pro Liner punya beragam varian knalpot racing loh, harganya juga masih bersahabat di kantong.

“Knalpot racing ProLiner punya dua tipe, yaitu tipe TR-1 dan SR-2. Kedua knalpot ini terbuat dari bahan stainless steel, namun untuk tipe TR-1 punya finishing yang berbeda dan menyerupai knalpot dari bahan titanium,” jelas Achib Putro, Retail Sales Supervisor PT Enwan Multi Partindo, selaku distributor ProLiner di Indonesia.

Bicara harga, untuk knalpot racing ProLiner tipe TR-1 buat motor bebek dan skutik berkisar Rp 650-750 ribu, bebek sport (Satria FU, Sonic, MX King) dan motor sport sekitar Rp 700 ribuan. Sedangkan untuk motor bermesin 250 cc harganya Rp 1,150 juta untuk full system dan Rp 800 ribu buat slip-on.

Kemudian untuk ProLiner tipe SR-2 harga buat motor bebek dan skutik berkisar Rp 500-600 ribu dan bebek sport (Satria FU, Sonic, MX King) harganya Rp 550 ribu.

Untuk cara pembeliannya, bisa lihat pada fanpage ProLiner Indonesia di Facebook. Di situ ada lokasi toko resmi penjual part Racing Boy. Atau untuk info bisa telepon (021) 59409068. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top